Layanan Paid Review dari Smorty

Posted: Januari 5, 2009 in money online
Tag:,

smorty Satu lagi program paid review di internet yang  gue  coba  posting di blog gue ini, yaitu dari Smorty.com.  Semua  mungkin sudah tahu kalo paid review adalah suatu layanan yang  akan membayar kita ketika kita mereview suatu produk atau advertiser yang bergabung di paid review.

Gue memberanikan diri untuk join di smorty ini meski blog gue gak berbahasa Inggris, ya siapa tau aja bisa di approve dan bisa dapat job dari smorty ini.  😀

Tapi satu hal yang pasti, ketika kita dapat job, review yang kita buat harus dalam bahasa inggris. Pemberitahuan job dikirim lewat email dan untuk pembayarannya dengan PayPal, $ tentunya.

Untuk sementara ini gue masih baca-baca dan mempelajari tentang smorty ini, karena memang belum dapat job juga (baru join hari ini 5/1).

Smorty juga memberlakukan sistem referral, so bagi rekan-rekan yang belum bergabung dan mau ikutan program ini, gak ada salahnya untuk join dengan klik banner dibawah ini. Tentunya dibawah referral gue 🙂  karena gak ada bedanya buat kalian, tapi bagi gue sangat berarti dan gue ucapkan terima kasih sebelumnya. 😀

Blog Advertising - Get Paid to Blog

Komentar
  1. Brandal Surga berkata:

    Wow…udah bikin Paypal ya bro??
    Sip dehh kalo gitu…

    Btw kok ganti template lagi?

  2. masdoo berkata:

    paypal? belum buat lg… br rencana… iya neh blm ada yg sreg templatenya… btw thx dah visit.. again bro… 🙂

  3. […] Terakhir masdoo di Layanan Paid Review dari … Brandal Surga di Layanan Paid Review dari … masdoo di Seputar SEO Brandal Surga di […]

  4. acut berkata:

    gabong Donk

  5. newton berkata:

    ditunggu nich postingan selanjutnya tentang smorty.
    untuk sementara belum gabung,couse belum ngeh ama cara kerjanya.

  6. Udah di approve tp lum dpet job -_- kecap deeehh…

  7. ammadis blog berkata:

    Katanya pake rebutan dapet job nya….kayak kuli panggul aja yaa…he..he…he….

  8. […] anda tidak mendapat job untuk mereview, maka anda juga tidak akan dibayar. Layanan yang sama ada di Smorty dan […]

  9. Mr.o2n berkata:

    Thanks infonya gan

  10. […] anda tidak mendapat job untuk mereview, maka anda juga tidak akan dibayar. Layanan yang sama ada di Smorty dan […]

Tinggalkan komentar