Gratis download Code Script program

Posted: Januari 27, 2011 in Blog, internet
Tag:, ,

Buat rekan-rekan yang ingin menjadikan blog/websitenya lebih profesional, sementara Anda masih kurang paham tentang kode script bahasa pemrograman, jangan khawatir, ada situs yang menyediakan kode itu secara gratis!

Anda bisa mendownload gratis code script HTML, Java dan PHP untuk mempercantik blog/website Anda di FreeCodeScript.

Gue jadi teringat saat blog masih belum booming seperti saat ini. gue buat web secara otodidak dengan kode HTML. Kemudian cari hosting gratisan untuk upload web ke internet. Ribet deh 😛 .   Tampilannya masih sederhana sekali, masih jauh untuk jadi webmaster.  😀

Sekarang lebih enak nge-blog karena template sudah tersedia, kita tinggal menulis yang ingin ditampilkan di blog, klik terbitkan, jadi deh! yang gak ngerti kode HTML pun sudah bisa buat blog.

Kok jadi nostalgia masa lalu sih? hehe  :P    Ok guys, semoga postingan ini membantu Anda yang ingin mempercantik blog/website nya dengan code script yang bisa di download gratis. Klik disini jika ingin langsung copypas kodenya. 🙂

Komentar
  1. Nyach Info Math mengatakan:

    Mas kalau kode “&loc=es_ES” kan bahasa spanyol, untuk bahas Indonesia apa ya ?

  2. zeifhend mengatakan:

    makasih bang langsung meluncur ke TKP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s