Searching dan dapat uang dari Myhpf

Posted: Februari 2, 2009 in internet
Tag:

Gue pernah memposting tentang search engine yang memberikan poin setiap kali Anda melakukan pencarian dengan situs tersebut.

Nah kali ini gue juga akan memberikan info yang hampir sama namun bedanya bukan poin yang diberikan akan tetapi uang dan dalam mata uang Inggris alias poundsterling. Tertarik ?

Nama situsnya MyHomepageFriends atau disingkat Myhpf. Cara daftarnya sangat mudah, Anda tinggal klik banner di atas lalu ikuti petunjuk selanjutnya dan Anda akan dikirim konfirmasi lewat email.

Setelah Anda konfirmasi, maka Anda akan mendapat kode URL yang khas untuk dicopykan di browser Anda. Contohnya seperti URL gue ini :

http://www.myhpf.co.uk/mypage.asp?OrgId=337719

Langkah selanjutnya Anda diminta memilih browser yang ingin Anda gunakan? apakah internet explorer atau firefox, untuk menseting browser Anda dengan halaman dari Myhpf. Intinya disetingan browser anda harus dirubah dengan alamat URL yang diberikan oleh MyHomePageFriend.

Caranya untuk di IE adalah masuk ke : Tools -> internet options  lalu copykan link Anda di kotak Address. Di Firefox juga sama masuk ke : Alat -> Pengaturan lalu copykan di kotak Beranda. selesai deh ! dan Anda bisa memulai melakukan pencarian.

Sebenarnya gue dah lama bergabung dari reff nya sang brandal, tapi karena gue ingin membuktikan terlebih dahulu apakah pencarian gue dengan Myhpf ini benar-benar menghasilkan uang, maka gue baru mempostingnya hari ini. Di bawah ini gue tampilkan pendapatan sementara gue :

hasil 16 search dari Myhpf

hasil 16 searches dari Myhpf

Sedikit info buat rekan-rekan, di Myhpf tidak sembarang search yang bisa menghasilkan uang. Jadi kalo hanya sekedar mengetikkan hal yang ingin dicari, oleh Myhpf sudah ditampilkan kemudian Anda tidak melanjutkan dengan mengklik list link yang ada, mungkin Anda tidak akan dapat earning!

Tips dari gue sih, setelah tampil hasil searching, trus di klik link yang diinginkan dan baca-baca dulu yang agak lama, yah sekitar 3 menit lah. Kemudian Anda bisa back lagi jika ingin searching yang lainnya.🙂

Payoutnya adalah 20 poundsterling, gue rasa gak akan terasa nih kalo aktivitas searching Anda banyak setiap harinya.

Ok guys, silahkan mencobanya, lumayanlah dapat penghasilan dengan hanya sekedar searching yang pastinya pasti Anda lakukan setiap online di dunia maya. 😀

Komentar
  1. kakaceria :) mengatakan:

    sekarang dah dpt brapa? bisa byr dgn payal?

Tinggalkan Balasan

