Kontes SEO : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Posted: Februari 2, 2009 in Blog
Tag:

Meski dah agak telat 1 hari tapi gak papa ya? karena sesuai postingan gue sebelumnya,  blog Pogung177 pada sabtu kemaren (31/1) telah mengumumkan hasil dari polling dan mengenai kontes SEO itu sendiri.

Kontes akan diadakan mulai tanggal 1 Februari 2009 s/d 30 April 2009 tengah malam atau akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2009 jam 00.00 wib.

Kontes SEO ini mengambil tema : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

No Rules

Di kontes ini tidak aturan mainnya, artinya silahkan Anda berupaya maksimal untuk membuat blog/situs Anda berada di 10 urutan teratas pada mesin pencari. KarenaPada tanggal 1 Mei 2009, Pogung akan searching menggunakan http://www.google.co.id dengan keywords di atas untuk menentukan blog / situs yang berada di urutan 10 besar yang sekaligus akan terpilih sebagai 10 pemenang kontes ini.

Sedangkan hadiahnya yang gue copypas dari blog pogung sendiri, yaitu :

The Prizes for the competition are as follows:

1st Prize: Rp 5.000.000 +  16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 +  8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 +  8 Gb USB drive
4th Prize:  8 Gb USB drive
5th Prize: 8 Gb USB drive
6th Prize: 4 Gb USB drive
7th Prize: 4 Gb USB drive
8th Prize: 4 Gb USB drive
9th Prize: 4 Gb USB drive
10th Prize: 4 Gb USB drive

gue sendiri belum pernah ikut kontes SEO, mungkin ini saatnya.. hehe😛

Buat yang ingin ikutan kontes silahkan klik disini untuk info detail dan register di blognya Pogung. Monggo ditunggu komentarnya …🙂

Komentar
  1. Antoni mengatakan:

    yuk kita ramaikan…

  2. denny restria mengatakan:

    walaupun telat, ikutan meramaikan juga ah, kali aja beruntung. sekalian mempraktekan ilmu lain

  3. Firman mengatakan:

    Kampanye Damai pemilu indonesia 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s