Polling SEO Contest 2009

Posted: Januari 24, 2009 in Blog
Tag:

Hari ini gue lagi aktifitas blogwalking dan ketemu blog Pogung177.com yang ingin mengadakan Kontes SEO buat blogger asli Indonesia.

Sebelum kontes SEO lokal ini digelar, Pogung membuat voting dulu tentang:

  • Berapa lama kontes ini akan diadakan? 1, 2 atau 3 bulan dan,
  • Hadiahnya apa?  pilihannya uang atau laptop senilai $500.

Kontes ini terbuka untuk umum, siapa saja baik perorangan, kelompok atau organisasi yang penting orang asli Indonesia. Orang Indonesia yang tinggal di luar negri juga boleh ikut.

Silahkan jika Anda tertarik akan kontes SEO ini untuk Vote terlebih dahulu mengenai hal di atas tadi, yaitu jangka waktu kontes dan hadiah yang diinginkan dengan klik disini. Voting dibuka s/d 31 Januari 2009 dan setelah itu Pogung baru akan mengumumkan hasilnya berikut aturan kontes SEO yang akan diadakan.

vote

Ok bro, siap-siap tunggu hasil voting dan pengumuman selanjutnya. Sapa tau aja blog ini bisa ikut kontes ini. Amin hehe😛

Komentar
  1. rayearth2601 mengatakan:

    wahh..keren nih kontes seo Indonesia…..

    pengen ngeramein ajah deh…hihi…

  2. aaron mengatakan:

    Harus diakui, tampilan blog ini bagus banget. garapannya halus neh hehe semoga bisa ikutan tuh kontes deh.

    Btw ngomong2 tentang kontes, lagi ada kontes menulis tentang ppc lho skr, hadiah Rp. 200.000,– masuk di blog.kliksaya.com

    Postingan ditunggu sampai dengan 15 Februari 2009. Buruan ikutan😀

  3. masdoo mengatakan:

    bisa aja neh bro aaron..🙂 ok bro thx infonya.. segera meluncur😀

  4. Didik Ismawanto mengatakan:

    Halooo Boz… Gimana kabarnya…??
    Sukses ya…!!!

  5. masdoo mengatakan:

    hallo juga boss… alhamdulillah baek🙂 .. thx 4 coming… moga sukses juga ya… !!! 😀

  6. […] 2, 2009 oleh masdoo Meski dah agak telat 1 hari tapi gak papa ya? karena sesuai postingan gue sebelumnya,  blog Pogung177 pada sabtu kemaren (31/1) telah mengumumkan hasil dari polling dan mengenai […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s