Direct Ads di Blognya Masdoo

Posted: Januari 19, 2009 in Blog
Tag:

Postingan ini sekaligus woro-woro alias pengumuman bahwa sejak Hari Sabtu (17/01) gue mencoba menerapkan jualan ruang iklan di blog ini alias Direct Ads. Bagi yang belum tahu apa itu Direct Ads ? bisa klik disini.

Sebenarnya bisa dibilang “nekat” dan mungkin ke-pede-an jika blog ini melakukan direct ads. Karena selain newbie, traffic masih jarang-jarang, PR (pagerank) blog ini juga masih nol.😀

Tapi gue beranikan diri tuk mencoba direct ads dan berharap ada yang memasang iklan di blog ini. Andakah orangnya ?

Harga Promo hanya sampai 31 Maret 2009

Dalam masa promosi ini, iklan dengan ukuran 150 x 150 yang seharusnya  Rp. 50.000,- /bulan, hanya akan dikenakan biaya Rp. 30.000,- /bulan.

Dan jika Anda memasang iklan dalam jangka waktu 3 bulan maka Anda hanya membayar Rp. 75.000,-

Untuk tata cara pemasangan iklan bisa Anda lihat di Halaman Pasang Iklan atau bisa klik disini.🙂

 


Komentar
  1. Tips Online Sehat mengatakan:

    Online dr kanca nih hihihih…;p
    Pengen ber-iklan tp blom punya duit. Buat gw ada diskon gak bro? ;D

  2. masdoo mengatakan:

    buat lo ada harga khusus bro…😀 hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s