Dukung Blog Indonesia di Kontes Busby SEO Test

Posted: Januari 9, 2009 in Blog
Tag:

Pasti kalian yang sudah berkecimpung di dunia monetize blog sudah tau tentang Busby SEO Test ini. Sebenarnya gue agak terlambat untuk posting akan hal ini, tetapi dari pada tidak mendukung sama sekali kan lebih baik untuk ikutan dukung para blogger Indonesia dalam kontes Busby SEO Test.

Seperti yang gue baca di postingannya Sang Brandal , Busby SEO Test ini memang bener-bener prestisius dimana para master SEO diuji kemampuannya demi memperebutkan posisi no.1 di SERP Google dengan kata kunci “SEO Busby Test”. Selama 4 bulan penuh mulai 1 Oktober 2008 hingga 31 Januari 2009, jago-jago SEO dituntut mengerahkan segala daya dan upaya untuk menjadi yang terbaik di kontes ini.

Dalam bentuk dukungan gue kepada blogger Indonesia yang ikut kontes Busby SEO Test ini, gue dah copypas kode yang disediakan oleh salah satu kontestan yaitu Kang Hakimtea.

Bukan berarti gue gak support kontestan Indonesia yang lain, hanya saja Kang Hakimtea sudah menyediakan kode yang tinggal di copypas di blog gue, so it’s easy dan simple, gue tinggal tambahkan di widget teks yang tersedia di template wordpress gue ini.

Gue tinggal blogwalking lagi nih dan mencari kontestan lain asal Indonesia untuk gue dukung atau jika kalian sempat mampir di blog gue dan mau dengan ikhlas tinggalkan pesan or kode seperti kang Hakimtea, maka dengan senang hati akan gue tampilkan di blog gue ini.

Monggo jangan malu-malu untuk dikomentari.. matursuwun🙂

Komentar
  1. Brandal Surga mengatakan:

    Sori bro itu salah.
    Yg bener 1 Oktober 2008.
    Sori yaa…

  2. masdoo mengatakan:

    it’s ok bro… dah langsung gue edit tuh..

  3. busbyseotest mengatakan:

    iya nih mas mao bantu saya juga ga cukup menaro link saya di blogroll anda , nanti link anda saya add balik , thanks alot

  4. masdoo mengatakan:

    @carissaputri: ok nanti saya berkunjung ke blog Anda.. thx dah visit…🙂

  5. […] Congrats! Horeee!!! Akhirnya blog dari Indonesia yaitu Kabonfootprint keluar sebagai pemenang Busby SEO Test. Selain Kabonfootprint, blogger Indonesia lainnya juga mendominasi 100 besar dari kontes SEO […]

  6. Semoga SEO Indonesia trus berjaya…BRAVO SEO INDONESIA.

Tinggalkan Balasan

