Layanan Adsense Indonesia

Posted: Desember 31, 2008 in money online
Tag:,

adsensecamp Kali ini gue buat postingan lagi tentang cari uang di  internet. Minjem istilah keren Tukul .. “kembali ke .. money online”  😛 . Layanan seperti Google adsense ini berbahasa Indonesia, jadi cocok sekali untuk blog/situs lokal.

Sebenarnya gue dah lama tau tentang AdsenseCamp ini, dan gue juga dah sempat tuk sign in alias daftar. Tapi blog gue ditolak. Why? 

Alasannya karena blog gue pake wordpress, sedangkan wordpress belum menerima ato mengijinkan pemasangan kode javascript di templatenya. Mungkin karena blog gue masih free template kali ya? hehe😀

Kembali lagi tentang adsensecamp, adalah suatu layanan yang menyediakan periklanan berbasis teks dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda.

Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Tertarik? jika kalian ingin memasang iklan dari adsensecamp, caranya sangat mudah, ikuti petunjuk di bawah ini:

  1.  Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
  2. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  3. Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
  4. Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  5. Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  6. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Adsensecamp juga memberlakukan sistem referral bagi Web Owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan jika teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Oke guys, silahkan mencoba dan semoga sukses🙂 .

Komentar
  1. buntu mengatakan:

    kalo adsense indonesia nerima blog pake bahasa inggris gak mas? bis di google adsense di tolak melulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s