PageRank masdoo blog “masih 0”

Posted: Desember 22, 2008 in Blog
Tag:

Mungkin kalian agak heran dengan judul yang gue pake di atas, ya karena memang PageRank blog ini masih 0. Wajarlah menurut gue, karena memang blog baru dan belum banyak yang nge-link ke postingan blog gue ini🙂 .

Postingan ini gue buat karena hari ini (22/12) gue dah cantumkan pagerank dari Google PageRank Checker dan Kampung Blog di blog gue ini.  (bisa kalian lihat di sisi kanan, dibawah Blog Stats) Sedikit gue kutip dari wikipedia mengenai PageRank, adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs/web mana yang lebih penting/populer. Dimana PageRank merupakan fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya yaitu Larry Page dan Sergey Brin.

Skor nilai pagerank ini dari 0 s/d 10 dimana 10 adalah skor tertinggi. Intinya adalah situs/blog mempunyai pagerank tinggi jika situs/blog tersebut banyak di link oleh situs/blog lain, yang berarti materi/isi postingan di situs/blog kita bermanfaat buat banyak orang.

Semoga suatu saat nanti pagerank blog gue bisa naek, tapi itu juga bukan hal yang terpenting, karena yang utama adalah gue bisa mengaktualisasikan diri melalui blog gue ini. Ok guys semoga bermanfaat🙂 .

Komentar
  1. […] harus blog/web yang ber-pagerank tinggi ya ? Bisa kalian baca dipostingan sebelumnya tentang Pagerank masdoo blog “masih 0″ […]

  2. […] PageRank masih belum bergerak dari tingkat dasar alias 0. Seperti yang kita ketahui bahwa PageRank ini (selanjutnya PR aja ya) menentukan posisi blog kita di mesin pencari. Semakin tinggi PR suatu blog maka kemungkinan besar akan berada di halaman pertama dari mesin pencari. […]

  3. baju murah mengatakan:

    Saya sangat terkesan dengan artikel yang satu
    ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
    trik dan cara menaikkan Alexa dan PageRank
    di website saya, susah sekali rasanya untuk
    mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
    bisa tolong di cek di : http://www.bungkusan.com ?
    benar-benar butuh masukannya.
    Ditunggu emailnya yach, makaciii

  4. iklan baris gratis mengatakan:

    Setelah menghabiskan beberapa saat membaca
    artikel ini, membuat kami jadi pengen segera
    mencobanya. kami bingung, padahal dulu PageRank
    Website kami 4, tiba-tiba drop jadi 1, trus
    alexanya tetap ga mau bergerak, di sekitar
    140.000an, bisa memberi kami masukan ga? kami
    tunggu email dari anda yah. Thanks,nice post🙂

    Admin iklan-laris.com

Tinggalkan Balasan

