Raih rupiah di KlikRupiah.com

Posted: Desember 17, 2008 in money online
Tag:, ,

klikrupiah  Bisnis PTC (Pay To Click) di internet banyak  sekali  ragamnya. Salah satunya adalah di klikrupiah.com ini. PTC sendiri rekan-rekan gw yakin sudah pada kenal yaitu program dimana kita akan dibayar jika kita meng-klik iklan yang disediakan.

Untuk mengikuti PTC ini sangat mudah, kalian cukup mendaftar, kemudian setelah menjadi anggota bisa langsung mengumpulkan “receh” dengan meng-klik menu Klik Iklan.

Setiap iklan yang diklik bernilai Rp. 100,- dan Rp. 150,- untuk yang premium member. Klikrupiah juga memberlakukan referral dimana kalian akan dibayar Rp. 50,- sedangkan premium member Rp. 100,-

Klikrupiah.com akan melakukan pembayaran ke anggotanya jika sudah mencapai Rp. 50.000,- dan saat ini hanya rekening bank BCA dan bank Mandiri saja yang diterima. Selain kedua bank tersebut, akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 20.000,- 

Jadi silahkan kalo yang mau dapatkan tambahan uang untuk bergabung di klikrupiah.com, gw sendiri belum daftar, karena rekening bank gw gak termasuk yang disyaratkan di atas. hehe :P 


Komentar
  1. Virgie Baker mengatakan:

    Download Gratis Adobe Photoshop CS3 Extended Portable Edition…
    Click Nama saya Untuk Download …

  2. masdoo mengatakan:

    thx sis eh apa bro ? dah berkunjung ke blog gue…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s