Share foto dapat uang ??

Posted: Desember 12, 2008 in money online
Tag:

shareapic  Ada pertanyaan dari temen gw ketika gw buat blog ini,    “blog lo mo di monetize?”  Gw bilang “belum” . Kenapa gw gak jawab nggak, ya karena gw belum terpikir tuk monetize blog gw ini atau dengan kata lain gw belum yakin bisa nyari uang lewat internet.

Tapi setelah gw pikir-pikir, gak ada salahnya gw monetize blog gw ini, so gw mulai dari yang simple aja, lewat upload foto-foto gw di Shareapic

Lo, kenapa shareapic? Alasan utama adalah karena GRATIS dan kita malah  dibayar oleh shareapic. Kok bisa dibayar?  Ya, jika ada orang laen membuka/melihat/mem-view gambar atau foto yang kita upload di shareapic maka kita akan dibayar. Setiap 1.000 view kita akan dibayar $0,22. Batas payoutnya $10 dan pembayaran dilakukan melalui PayPal. (mengenai PayPal akan gw bahas dilaen waktu, jika gw dah sign up di PayPal).

Tidak ada batasan berapa jumlah foto/gambar yang bisa kita upload atau ukuran file yang akan kita upload. Bebas, Unlimited. Selaen itu akses ke shareapic juga cepat, jadi kita gak usah nunggu terlalu lama buat akses, apalagi jika dari warnet ngaksesnya.

Gw sih baru upload foto-foto anak gw yang baru lahir. Kalo pada mo lihat bisa dilihat di galeri danisya.  Jadi masih belom banyak tapi nantinya akan gw upload foto-foto kegiatan traveling gw selama ini😛

Shareapic juga memberlakukan system referral. Jadi kalo kalian pede dan suka pamer foto-foto kalian, kenapa gak coba shareapic ini dan silakan klik disini untuk join, GRATIS dan dapat duit.  Asyik kan :) 

Tinggalkan Balasan

