Tips bagi pengguna HP

Posted: Desember 1, 2008 in telekomunikasi
Tag:

Berikut ini adalah tips-tips yang gw dapatkan dari email, dah lama banget gw dapat email ini, gw ketik ulang disini sapa tau masih ada  yang belom tau dan semoga bermanfaat buat rekan-rekan semua.

1. Nomor Darurat.

Nomor darurat untuk telpon genggam adalah 112, jika anda sedang berada didaerah yang tidak terdapat sinyal hp dan perlu panggilan darurat, maka tekan saja 112 dan hp anda akan mencari network yang ada untuk melakukan panggilan darurat. Dan yang menarik adalah nomor 112 ini tetap dapat ditekan meskipun keypad  dlm kondisi terkunci.

Gw dah coba tekan 112 ini dlm kondisi keypad hp gw terkunci dan berhasil, tapi gw blm pernah coba melakukan panggilan darurat di daerah terpencil yang gak ada sinyal sama sekali, hmm maybe next time kalo gw naek gunung or traveling lg hehe…🙂

2. Kunci mobil tertinggal di dalam mobil dan anda pakai kunci remote.

Jika kunci mobil anda tertinggal di dalam mobil, jangan panik, selama masih ada kunci remote cadangan, masalah itu dpt teratasi. Caranya, tinggal telpon orang yang di rumah pake hp dan suruh orang rumah tuk menekan tombol pembuka kunci mobil di remote cadangan  sembari didekatkan ke telpon dan dekatkan hp anda  kurang lebih 30 cm dari mobil. 

gw blm coba tips ini krn gw blm pernah ketinggalan kunci remote didalam mobil, selain itu gw jg blm punya mobil hehe ..😀

3. Batere cadangan.

Jika batere anda hampir habis padahal anda sedang akan menelpon atau menunggu telpon penting dan pengguna hp merk NOKIA coba tekan *3370#, maka hp anda akan restart secara otomatis dan batere akan bertambah 50%. Batere cadangan ini akan terisi kembali saat anda mengecas hp anda. wah hp gw bukan nokia tp soner …🙂

Silahkan diingat dan dicoba ketika membutuhkan🙂

Tinggalkan Balasan

