Menunggu kelahiran anak pertamaku

Posted: November 23, 2008 in My diary
Tag:

Sejak jumat kemarin (21/11), sejak bidan tempat istri biasa memeriksakan kehamilan bilang kalo sudah bukaan 1, gw sangat senang krn berarti sebentar lg istri gw mo melahirkan nih. Tapi sampai hari ini, minggu (23/11) anak yang gw tunggu-tunggu blm lahir juga.

Memang sih kata bidan kalo bukaan 1 s/d bukaan 4 itu biasanya lama, bisa 1 sampai 2 hari, lama jg ya pikirku. Yang jadi masalah adl istri dah sangat kelelahan menahan sakit (mules) sampe-sampe istriku menangis krn sakitnya itu.

Benar kata orang kalo saat melahirkan adl saat hidup mati bagi seorang wanita dan bayinya, gak tega juga melihat istri gw yg menahan sakit tapi gw gak bisa berbuat apa-apa. gw saat ini hanya bisa berdoa dan berharap semoga anak gw bisa segera lahir, biar istri gw tidak kesakitan lagi. Dan semoga aja anak gw bisa lahir lewat persalinan normal, tidak harus lewat bedah caesar yg sangat ditakuti istri gw dan semua wanita di dunia gw rasa.

Semoga penantian ini tidak terlalu lama lagi, istri gw selamat,  bayi gw bisa lahir dengan selamat, sehat dan lengkap anggota tubuhnya, amin amin ya Robbal alamin.

Komentar
  1. […] Senin (24/11) jam 11.02 WIB dengan berat 3 kg dan panjang 51 cm. Seperti yang kalian ketahui dari postinganku sebelumnya bahwa sejak jum’at malam (21/11) istriku dah mengalami pembukaan 1 dan akhirnya senin kemarin […]

  2. budimetal mengatakan:

    Selamat Buat Kelahiran anak pertamanya Man !!!
    Perjalanan Panjang (semoga) menjadi ayah yang baik dimulai dari sini.
    Keep Fight Man !!!!!

Tinggalkan Balasan

