Newbie….:)

Posted: November 18, 2008 in My diary
Tag:

Newbie…ya itulah kata yg pantas buat gw….krn gw emang baru aja bikin blog di wordpress ini. Tapi sebenarnya dulu gw dah pernah buat beberapa blog, tepatnya di blogger. Mungkin ada yg bertanya (mungkin jg nggak..hehe) knp buat blog lagi kalo dah punya blog ? yah..selain gw dah lupa nama blog gw yg dulu… gw jg ingin mencoba yg baru dgn blog di wordpress ini. semoga gw bisa terus buat postingan tentang semua hal yg gw anggap perlu gw tulis di blog gw ini. Inkonsistensi…krn itulah yg sering terjadi pada blog-blog gw…so gw berharap ini bukan postingan terakhir gw…hehe… welcome bro n sis… sugeng rawuh..🙂

Komentar
  1. budimetal mengatakan:

    Masdoo Biar tambah keren lengkapi dengan Link untuk pengunjung. Link free music, video, software dan lain-lain. Oke.
    Thx. Good Luck !!!

  2. masdoo mengatakan:

    ok bro..thx 4 ur advice… ini jg lagi cari2 widget biar tambah keren blog gw neh…🙂
    thx dah mampir😀

Tinggalkan Balasan

